Friday 1 April 2016

Bidikan Kamera Bulan April 2016

Bidikan Kamera Bulan April 2016


Darah seni memang mengalir ke dalam tubuh saya dari waktu ke waktu kami berusaha mengafirmasikan walau dengan segala keterbatasan,namun sya tak pernah merasa pesimis saya terus berusaha dan terus berusaha mencari jalan walau kadang haru mengikuti arus kehidupan yang sullit..Tapi saya sangat bersyukur karna sampai saat ini saya bisa menunjukkan kepada orang-orang yang dulu pernah mentertawakan saya karna mungkin mendengar saya akan ucapan saya bahwa saya bisa melakukan hal yang tak pernah lakukan setidakny a saya bisa mewujudkan bakat saya walau masih dalam tahapan pemula.
ok sampai sini dulu lain kali kita sambung dengan karya karya terbaru saya.

Bidikan Kamera Bulan April 2016

Bidikan Kamera Bulan April 2016

Bidikan Kamera Bulan April 2016

Selamat menikmati semoga ini bisa sedikit lebih bermanfaat

Related posts:

disain bener salon kecantokan

HASIL KARYA KAMTO PHOTO BULAN JANUARI-PEBRUARI

SDN SUKOREJO 03 BANGSALSARI

KOLEKSI FOTO KARYA PRIBADI

 

 



 

No comments:

Post a Comment